Jumat 07 Jun 2024 22:32 WIB

Polda Metro Beberkan Kronologi Pemicu Kasus Ibu Diduga Cabuli Anak Kandungnya di Bekasi

AK ditangkap di daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi
Foto:

Ia menegaskan, pihaknya kini terus melakukan pengejaran terhadap pemilik akun Facebook Icha Shakila ini. "Nah, ini sekarang petugas terkait berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menelusuri akun Facebook Icha Shakila ini. Ini juga akan dikejar terus karena ini sudah meresahkan, terbukti, ada dua korbannya yang teperdaya," katanya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut menjelaskan saat ini tersangka sudah ditahan, sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman. "Mohon kerja sama dan dukungan dari rekan-rekan media, sampaikan ke masyarakat, hati-hati, ini tadi, dua kasus terakhir ini motifnya sementara ekonomi," ucap Ade Ary.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menangkap seorang ibu berinisial AK (26) karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap anaknya dan merekamnya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. "Berdasarkan Laporan Polisi LP/A/60/VI/2024/SPKT.DITRESKRIMUM/POLDA METRO JAYA tanggal 6 Juni 2024 diketahui bahwa telah terjadinya perbuatan cabul seorang perempuan bersama dengan seorang anak di bawah umur yang merupakan anak kandungnya dan viral di media sosial," kata Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulisnya sebelumnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement