Kamis 06 Jun 2024 17:52 WIB

Cerita Suroto Saat Pertama Tolong Vina dan Eky, Lirih Suara Vina Minta Tolong

Tak hanya dipenuhi luka, pakaian Vina juga sudah dalam kondisi tak semestinya

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Suroto, orang yang pertama menolong Eky dan Vina, saat menunjukkan lokasi ditemukannya Eky dan Vina di jembatan flyover Talun, Cirebon, Kamis (6/6/2024).
Foto:

Saat itu, Suroto hanya mengetahui bahwa keduanya merupakan korban kecelakaan. Namun, dalam hati kecilnya dia juga heran melihat banyaknya luka di tubuh korban.

Apalagi, sepeda motor milik korban dalam keadaan utuh. Di lokasi pun tidak ditemukan bekas serpihan sepeda motor seperti umumnya kendaraan yang baru saja mengalami kecelakaan.

"Abis nganterin korban ke RS Gunung Jati, saya pulang ke rumah dan cerita ke istri. Saya bilang, Mah, jatuh kayak gitu, motor tidak apa-apa, tapi (korban) banyak luka. Itu mukanya gak laki, gak perempuan, itu lebam semua kayak abis disiksa, dipukul gitu. Banyak luka,’’ kenang Suroto.

Seperti diketahui, Vina dan Eky awalnya disebut sebagai korban kecelakaan lalu lintas. Namun, penyebab sebenarnya baru terungkap saat Linda teman Vina, disebut kerasukan arwah Vina dan menceritakan kejadian yang dialaminya itu.

Hingga delapan tahun, kasus tersebut belum tuntas. Kasus itu kembali viral setelah tayangnya film Vina : Sebelum 7 Hari. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement