Selasa 04 Jun 2024 12:06 WIB

Bantuan Sembako untuk Gaza dari Indonesia Dialirkan, Ini Langkah OK OCE

Bantuan disalurkan melalui 'Indonesia Humanitary Aid Palestinian Refugees Camps'.

Pemberian bantuan paket sembako melalui Indonesia Humanitary Aid Palestinian Refugees Camps.
Foto: Dok. Web
Pemberian bantuan paket sembako melalui Indonesia Humanitary Aid Palestinian Refugees Camps.

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Bantuan bagi Warga Gaza, Palestina telah tersalurkan oleh Komunitas Penggerak OK OCE Kemanusiaan. OK OCE Kemanusiaan bersama Tim Peduli Dompet Dhuafa memberikan bantuan paket sembako melalui 'Indonesia Humanitary Aid Palestinian Refugees Camps', akhir pekan kemarin.

"Alhamdulilah pembagian paket sembako untuk pengungsi Gaza Widad Amman Yordania berjalan lancar, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pasokan mereka," kata Ketua OK OCE Kemanusiaan Budi Nopianto, dikutip pada Selasa (4/5/2024).

Baca Juga

Budi menambahkan bahwa gerakan ini merupakan bentuk kepedulian OK OCE Kemanusiaan terhadap kesejahteraan umat di Palestina. Ratusan paket sembako diberikan seperti minyak, telur, beras, gula dan lain-lain.

Perwakilan Tim Peduli, Sidqi Kamal, selaku relawan yang langsung menyalurkan bantuan di Gaza mengucapkan banyak terimakasih. “Sudah terdistribusi bagi pengungsi Gaza. Alhamdulilah," kata dia.

OK OCE Kemanusiaan selaku komunitas penggerak OK OCE Kemanusiaan terus melakukan kegiatan sosial untuk memberikan pemberdayaan sosial berkesinambungan sekaligus menciptakan kehidupan yang adil dan merata untuk umat manusia.

sumber : Web

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement