Sabtu 01 Jun 2024 14:41 WIB

TransJakarta Uji Coba Empat Rute Mikrotrans yang Beroperasi 24 Jam

Keempat rute Mikrotrans 24 jam ini terkoneksi dengan BRT utama.

Calon penumpang mengantre saat akan menaiki mikrotrans JakLingko di Stasiun Klender Baru, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). Budaya antre yang dilakukan dari inisiatif para penumpang tersebut mencegah agar penumpang tidak saling berebut dan membiasakan ketertiban dalam menggunakan transportasi umum.
Foto:

Welfizon berharap, dengan layanan Mikrotrans AMARI dapat mendukung budaya bertransportasi publik masyarakat yang beraktivitas pada malam hari yang aman dan nyaman. Hal itu karena ketersediaan layanan transportasi publik yang baik merupakan salah satu parameter dari kota global.

Rute Kalideres-Muara Angke (JAK52) akan melalui Pasar Muara Angke, Pasar Muara Karang hingga Pasar Ganefo. Kemudian RSUD Cengkareng, RS Ibu dan Anak Grand Family, lalu Mal Taman Palem, Mal Daan Mogot sampai Terminal Kalideres.

Kemudian rute Pasar Minggu-Ciganjur (JAK47) melayani Pasar Timbul Jagakarsa, Pasar Minggu, RS Marinir Cilandak, RSUD Jagakarsa, RSUD Pasar Minggu. Rute (JAK75) juga melalui Pasar Embrio dan pusat perbelanjaan, PGC.

Layanan Mikrotrans rute Cilangkap-Cililitan (JAK36) juga melayani Pasar Kramat Jati, RS Ridwan Meuraksa, RSU Adhyaksa, Tamini Square hingga Kramat Jati Indah Plaza.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement