Sabtu 18 May 2024 08:35 WIB

Pangdam Sriwijaya: Prajurit Harus Hidup Sederhana dan Jangan Arogan

Prajurit dan keluarganya diingatkan untuk hidup sederhana dan tidak arogan.

Prajurit TNI (ilustrasi). Pangdam  II/Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika mengingatkan prajurit untuk bergaya hidup sederhana.
Foto: Antara
Prajurit TNI (ilustrasi). Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika mengingatkan prajurit untuk bergaya hidup sederhana.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika mengingatkan prajurit untuk bergaya hidup sederhana. Prajurit juga tidak boleh arogan terhadap masyarakat di sekitar lingkungan kerja dan tempat tinggal.

"Selain banyak bersyukur, para prajurit harus hidup sederhana dan jangan arogan, sehingga dalam menjalankan tugas dan peran sebagai alat negara di bidang pertahanan mendapat dukungan penuh masyarakat," kata Mayjen TNI M Naudi di Palembang Jumat (17/5/2024).

Baca Juga

Menurut Naudi, pesan tersebut selalu disampaikan kepada prajurit dan ibu-ibu Persit pada setiap kunjungan ke jajaran Kodam II/Swj di wilayah Sumbagsel. Areanya meliputi Sumatra Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

"Saya ingin membangun kultur kerja yang efektif antara prajurit dan juga istrinya, karena keberhasilan prajurit tidak terlepas dari peran istri dan keluarga," ujar Naudi.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement