Rabu 01 May 2024 15:18 WIB

Berhasil Lolos P2MW 2024, 5 Proposal Mahasiswa Universitas BSI Raih Pendanaan

Ini menunjukkan komitmen Universitas BSI mendukung dan mendorong kreativitas siswa.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merayakan keberhasilan mahasiswa-mahasiswinya yang telah berhasil lolos dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merayakan keberhasilan mahasiswa-mahasiswinya yang telah berhasil lolos dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merayakan keberhasilan mahasiswa-mahasiswinya yang telah berhasil lolos dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024. Sebanyak lima proposal yang diajukan oleh mahasiswa Universitas BSI berhasil memenangkan pendanaan dalam kompetisi ini.

Keberhasilan lima proposal ini diumumkan melalui surat resmi yang diterbitkan oleh Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan pada Sabtu, 27 April 2024. Hal ini menunjukkan komitmen Universitas BSI dalam mendukung dan mendorong kreativitas serta inovasi di kalangan mahasiswanya.

Baca Juga

Proposal-proposal yang berhasil lolos, meliputi "Grannys Made" oleh kelompok Salma Absharina, "Brownies Crispy" oleh kelompok Vidya Andini Putri dengan dosen pendamping Dwi Yuni Utami, "SobatX" oleh kelompok Ferdy Rahmat, "Daily Meat Jakarta" oleh kelompok Mochammad Reza Hilmawan dengan dosen pendamping Fuad Nur Hasan, serta "Pet Care" oleh kelompok Dhofa Rizki Alfarid dengan dosen pendamping Muhammad Sony Maulana.

Fuad Nur Hasan, selaku Kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) sekaligus Ketua Inkubator Bisnis Teknologi, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih oleh mahasiswa Universitas BSI. “Kami sangat bangga dengan prestasi mahasiswa Universitas BSI dalam P2MW 2024. Terima kasih juga kepada para dosen pendamping yang telah memberikan bimbingan dan dukungan maksimal kepada mahasiswanya. Semangat belajar berwirausaha dan ketekunan dalam mengembangkan bisnis adalah kunci kesuksesan mereka,” ujar Fuad dalam rilis yang diterima, Rabu (1/5/2024). 

Menurutnya, keberhasilan lima proposal mahasiswa Universitas BSI dalam meraih pendanaan P2MW 2024 menegaskan komitmen mereka dalam menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. “Universitas BSI berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam dunia wirausaha di Indonesia,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement