Selasa 30 Apr 2024 14:30 WIB

Raih Beasiswa Hingga 100 Persen di Universitas BSI Tasikmalaya, Ini Caranya!

Beasiswa bisa didapatkan dengan cara menukarkan kartu SNBP.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Indonesia, Universitas BSI membuka berbagai macam program beasiswa yang diperuntukkan bagi siswa/i yang memiliki prestasi.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Indonesia, Universitas BSI membuka berbagai macam program beasiswa yang diperuntukkan bagi siswa/i yang memiliki prestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Indonesia, Universitas BSI membuka berbagai macam program beasiswa yang diperuntukkan bagi siswa/i yang memiliki prestasi dan minat tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, termasuk di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.

Salah satu program beasiswa yang dibuka yakni program Beasiswa Juara Jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi). Melalui program beasiswa ini, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya memberi kesempatan bagi siswa/i yang belum berhasil lolos dalam Pendaftaran Jalur SNBP di Perguruan Tinggi Negeri untuk meraih beasiswa hingga 100 persen sampai lulus di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.

Baca Juga

Haerul Fatah selaku koordinator marketing and communcation (Marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan bahwa program Beasiswa SNBP merupakan salah satu beasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Tasikmalaya dalam rangka membantu siswa/i yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan dengan biaya yang tidak memberatkan.

“Untuk mengikuti program beasiswa ini sangat mudah, siswa-siswi hanya cukup menukarkan Kartu SNBP mereka, maka mereka memperoleh kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan program beasiswa,” kata Haerul, dalam keterangan rilis, Selasa (30/4/2024). 

Periode pendaftaran program ini berlangsung mulai tanggal 6 hingga 30 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa mengunjungi laman resmi di https://bsi.today/beasiswa/juara. 

“Begitu banyak program beasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, hal ini sebagai bentuk kepedulian Universitas BSI terhadap dunia pendidikan untuk membantu mencerdaskan anak bangsa dan membantu siswa/i yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, tanpa terbebani dengan biaya UKT yang mahal, maka beasiswalah solusinya. Salah satunya bisa memilih program beasiswa juara jalur SNBP,” pungkasnya.

Informasi lebih lanjut mengenai program Beasiswa SNBP, dapat menghubungi kampus Universitas BSI Kampus Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Tanuwijaya No 4, Empangsari, Tawang atau jika ingin konsultasi secara online bisa via whatsApp di nomor 085222270032, atau bisa juga via instagram @bsi_tasikmalaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement