Senin 22 Apr 2024 19:19 WIB

Soal Pertemuan Prabowo dengan Megawati, TKN: Sedang Mencocokkan Waktu  

Prabowo mendorong rekonsiliasi terhadap pihak-pihak yang sebelumnya berseberangan.

Rep: Bayu Adji/ Red: Teguh Firmansyah
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani
Foto: Republiika/Febryan A
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran langsung menggelar konferensi pers usai Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan sengketa pemilihan presiden (pilpres) 2024, Senin (22/4/2024). Dalam konferensi pers itu, TKN menyatakan akan melakukan upaya rekonsiliasi dengan berbagai pihak. 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk melakukan rekonsiliasi dengan berbagai pihak. Hal itu dilakukan tak lain untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik ke depannya. 

Baca Juga

"Pak Prabowo akan selalu berpikir positif dan ke depan bagi bangsa Indonesia. Karena itu, upaya rekonsiliasi yang akan dilakukan tidak akan berhenti dan akan terus dilakukan," kata dia saat konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Senin.

Ia menyatakan, upaya rekonsiliasi akan dilakukan dengan berbagai pihak, termasuk dengan pimpinan partai politik ataupun para tokoh yang menjadi simbol persatuan bangsa. Bahkan, Prabowo disebut sudah mulai mengutus orang untuk menemui beberapa tokoh. Selain itu, Prabowo secara pribadi juga melakukan upaya serupa.  

Ihwal kemungkinan pertemuan Prabowo dengan Megawati Soekarnoputri, Muzani mengaku saat ini pihaknya masih mengatur waktu yang tepat. Ia berharap pertemuan kedua tokoh itu dapat berlangsung dalam waktu dekat. 

"Sekarang sedang mulai dicocokkan waktu-waktunya, dan mudah-mudahan agenda ini tidak terlalu lama lagi akan disampaikan ke hadapan publik," ujar dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement