Selasa 16 Apr 2024 00:14 WIB

Airlangga: Halal Bihalal Golkar Jadi Momentum Rekonsiliasi

Ketum Airlangga Hartarto sebut halal bihalal Golkar jadi momentum rekonsiliasi.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ketum Airlangga Hartarto sebut halal bihalal Golkar jadi momentum rekonsiliasi.
Foto: Republika/Febryan A
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ketum Airlangga Hartarto sebut halal bihalal Golkar jadi momentum rekonsiliasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar menggelar acara halal bihalal di Kantor DPP Partai Golkar. Hadir dalam acara tersebut adalah partai politik Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, turut hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Luhut Binsar Panjaitan dan Budi Arie Setiadi. Hadir juga pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono.

Baca Juga

"Halal bihalal ini adalah forum untuk saling bersilaturahmi, dan saling memaafkan, dan ini Alhamdulillah kita sudah melewati ujian kesabaran," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutannya, Senin (15/4/2024) malam.

"Nah momentum ini juga rekonsiliasi bagi partai-partai politik. Terutama bagi partai yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran," sambungnya.

Partai Golkar sendiri terbuka dengan lawan politik yang ingin bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Apalagi dengan melihat hadirnya PPP dalam acara tersebut.

"Karena Pak Prabowo dalam diskusi dua jam mengutamakan yang penting dalam silaturahmi ada asyiknya. Nah asik itu melalui musik," ujar Airlangga.

"Jadi hasilnya adalah musik yang enak, pembicaraan yang enak, kawan-kawan yang enak, dan partai-partai politik yang bersilaturahmi untuk bersatu kembali," sambungnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement