Rabu 03 Apr 2024 12:10 WIB

Universitas BSI Ajak Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris Sosialisasi Tugas Akhir

Pentingnya menyelesaikan skripsi dan tugas akhir tepat waktu.

Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan acara sosialisasi penyusunan skripsi dan tugas akhir bagi para mahasiswa.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan acara sosialisasi penyusunan skripsi dan tugas akhir bagi para mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan acara sosialisasi penyusunan skripsi dan tugas akhir bagi para mahasiswa. Acara yang dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom ini diadakan pada Rabu, 27 Maret 2024 dan dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi malam, untuk memberikan fleksibilitas kepada mahasiswa dalam memilih sesi sosialisasi yang sesuai.

Partisipan acara ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (D3) dan Sastra Inggris (S1) yang telah terdaftar untuk mengikuti bimbingan pada periode tahap pertama. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa dosen dari Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI.

Baca Juga

Acara yang dipimpin oleh Agus Priadi selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Bahasa dan Sastra Inggris, memberikan penjelasan teknis tentang penulisan skripsi dan tugas akhir, serta membahas secara mendetail tentang outline yang harus ada dalam penyusunan karya akhir tersebut.

Agus menegaskan, pentingnya menyelesaikan skripsi dan tugas akhir tepat waktu. Ia berharap mahasiswa dapat memanfaatkan waktu bimbingan dengan sebaik-baiknya agar dapat menyelesaikan karya akhir mereka dengan baik.

Selain itu, mahasiswa juga diberi kesempatan untuk bertanya guna memperdalam pemahaman mereka tentang proses penyusunan skripsi dan tugas akhir.

Menurut Ary Iswanto, salah satu dosen Prodi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas BSI yang turut hadir dalam acara tersebut, berharap dengan adanya sosialisasi ini, mahasiswa dapat menyelesaikan skripsi dan tugas akhir mereka tepat waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement