Kamis 14 Mar 2024 09:01 WIB

Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Universitas Nusa Mandiri

UNM terus mengukuhkan posisi mempersiapkan generasi muda hadapi tantangan bisnis.

Berkomitmen sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar pelantikan wisuda ke-36 untuk periode Maret.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Berkomitmen sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar pelantikan wisuda ke-36 untuk periode Maret.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkomitmen sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar pelantikan wisuda ke-36 untuk periode Maret. Berlangsung khidmat dan penuh suka cita, pelantikan wisuda dilaksanakan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Rabu (6/3/2024). 

Pada kesempatan ini, Pengurus Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Ir Naba Aji Notoseputro memberikan sambutan yang penuh semangat kepada para wisudawan/wati. Ia mengucapkan selamat atas capaian wisudawan/wati yang telah menyelesaikan perjalanan akademik secara sukses.

Baca Juga

“Kami dari Yayasan Indonesia Nusa Mandiri mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan yang telah diraih. Pelantikan wisuda ini menjadi bukti nyata dari perjuangan dan kerja keras kalian selama menempuh pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujar Naba. 

Ia juga menyampaikan dalam tiga tahun terakhir, Nusa Mandiri sudah bertransformasi menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan berkomitmen menjadikan Nusa Mandiri menjadi Kampus Digital Bisnis dengan tujuh program studi yang ada.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) selain memiliki program studi bidang teknologi informasi juga membuka program studi dalam bidang ekonomi dan bisnis. Oleh karena itu, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kini mengusung label sebagai Kampus Digital Bisnis,” tandas Naba.

Ia menegaskan Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus mengukuhkan posisinya sebagai kampus yang mendukung dan mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin terhubung secara digital. 

“Teknologi di bidang digital yang terus berubah mendorong komitmen Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk terus maju tidak hanya di bidang teknologi komputer namun juga ke bisnis digital yang semakin berkembang,” ungkapnya.

Ia berharap, para wisudawan/wati dapat terus berkomitmen meningkatkan kualitas diri, yang lulus sebagai sarjana dapat terus lanjut ke program pasca sarjana di Universitas Nusa Mandiri (UNM) pada program Magister Ilmu Komputer.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para wisudawan/wati yang telah di wisuda, tolong jaga nama baik almamater. Dan semoga terus sukses di masa depan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement