Selasa 27 Feb 2024 10:28 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Kampus BSD Raih Juara 2 Futsal Competition Sobi Fest 2024

Mahasiswa Universitas BSI BSD komitmen tingkatkan kualitas latihan.

Mahasiswa Unuversitas BSI kampus BSD berhasil meraih Juara 2 Futsal Competition Sobi Fest 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Mahasiswa Unuversitas BSI kampus BSD berhasil meraih Juara 2 Futsal Competition Sobi Fest 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil mewadahi mahasiswanya yang memiliki keahlian dalam cabang olahraga (cabor) dan seni, melalui kegiatan Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024. Kegiatan tersebut telah mengumumkan beberapa kejuaraan di babak final Sobi Fest 2024 dalam Cabor Futsal, di Sport Center Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi.

Salah satunya Universitas BSI kampus BSD yang sukses meraih juara kedua karena kalah melawan tim dari Universitas BSI kampus Cut Mutia dengan skor 1-5, dalam kategori Cabor futsal. Juan Stiven selaku Kapten Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan juara kedua dalam kategori futsal Sobi Fest 2024.

Baca Juga

"Senang sekaligus sedih, karena belum bisa mendapatkan juara pertama, namun dengan mendapatkan juara kedua yang kami peroleh menjadi bukti kerja keras kami," ungkap Juan, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2024).

Ia juga berpesan kepada timnya untuk tetap semangat dan berkomitmen agar dapat meningkatkan kualitas latihan.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman tim yang sudah mau bekerja sama dan menjaga solidaritas, semoga kedepannya kita bisa main lebih maksimal lagi agar bisa mendapatkan juara pertama," lanjutnya.

Ia juga berharap agar kegiatan Sobi Fest Universitas BSI tetap diadakan tiap tahunnya agar mahasiswa yang memiliki keahlian dalam olahraga dapat unjuk bakatnya.

"Saya berharap untuk kegiatannya tetap terlaksana secara rutin dan semoga kedepannya untuk wasit dalam kegiatan ini juga harus lebih tegas," kata Juan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement