Senin 26 Feb 2024 12:18 WIB

Inkubator Bisnis Universitas BSI Siap Gelar Sosialisasi P2MW 2024, Ini Targetnya

tujuan dari dilaksanakan sosialisasi untuk dorong mahasiswa menjadi entrepreuner

Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi wadah dalam pengembangan entrepreneur di lingkungan kampus Universitas BSI. Inkubator Bisnis Universitas BSI akan menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024, pada Selasa (27/2/2024),  Pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB secara daring.
Foto: dok UBSI
Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi wadah dalam pengembangan entrepreneur di lingkungan kampus Universitas BSI. Inkubator Bisnis Universitas BSI akan menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024, pada Selasa (27/2/2024), Pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB secara daring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi wadah dalam pengembangan entrepreneur di lingkungan kampus Universitas BSI. Inkubator Bisnis Universitas BSI akan menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024, pada Selasa (27/2/2024),  Pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB secara daring.

Fuad Nur Hasan selaku ketua Inkubator Bisnis Universitas BSI sekaligus kepala Entrepreneur Center Universitas BSI mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakan sosialisasi untuk meningkatkan jumlah mahasiswa Universitas BSI yang mempunyai usaha dan tentunya untuk menyiapkan mental dan rasa percaya diri mahasiswa dalam mengikuti program pembinaan di tingkat Nasional. 

“Tujuan sosialisasi ini adalah meningkatkan jumlah mahasiswa Universitas BSI yang mempunyai usaha, salah satunya dalam pembinaan mahasiswa berwirausaha agar bisa mewakili Universitas BSI untuk ke event P2MW 2024,” ujar Fuad. 

Ia juga menambahkan syarat dalam mengikuti program ini adalah mahasiswa yang telah memiliki prototipe produk atau sudah memiliki usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan.

"Yuk buruan gabung dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024 yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan terlebih dahulu mengikuti sosialisasinya. Segera daftarkan diri untuk mengikuti sosialisasi (P2MW) 2024 yang diadakan oleh Inkubator Bisnis Universitas BSI melalui link https://bit.ly/SosialisasiP2MW_2024BSI," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement