Jumat 23 Feb 2024 14:03 WIB

Vincent Rompies Ingin Perundungan di Binus School Selesai Kekeluargaan, Ini Respons Polisi

Vincent Rompies mengaku telah berkomunikasi dengan keluarga korban.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Warung Ibu Gaul, lokasi perundungan anak Binus School BSD
Foto: Ronggo
Warung Ibu Gaul, lokasi perundungan anak Binus School BSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Presenter dan musisi, Vincent Rompies menginginkan kasus perundungan atau bulliying yang menyeret anaknya berinisial FL dapat diselesaikan secara damai atau kekeluargaan.

Dia juga mengaku telah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban sebagai pelapor. Kasus perundungan yang melibatkan siswa-siswa Binus School Serpong tersebut ditangani oleh Polres Metro Tangerang Selatan.

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso enggan menanggapi lebih jauh terkait keinginan salah satu siswa yang diduga terlibat kasus perundungan tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa saat ini pihak penyidik masih terus bekerja mengusut kasus perundungan di dunia pendidikan di wilayah hukum tersebut. Saat ini penyidikan masih terus dilakukan dan pemeriksaan terhadap para saksi juga masih berjalan. 

“Proses pemeriksaan saksi masih berjalan,” tegas Ibnu Bagus Santoso, saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (23/2/2024).

Diberitakan Republika.co.id sebelumnya, Vincent Rompies menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Selatan, pada Kamis (22/2/2024) malam. Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus perundungan atau bulliying yang diduga melibatkan anaknya berinisial FL. Dia berharap agar kasus hukum yang menjerat FL dapat diselesaikan secara baik-baik. 

"Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor, agar masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik, kekeluargaan, dan kami bisa berdamai," harap Vincent Rompies. 

Saat ini Vincent fokus terhadap permasalahan hukum yang menjerat putranya seusai video aksi perundungan di warung sskitar Binus School Serpong menjadi viral di media sosial. Karena itu dia sangat berharap agar pihak pelapor dapat memberi ruang komunikasi terhadap dirinya atas permasalahan hukum yang membelit putranya tersebut.

“Saya tidak peduli apa pun, yang saya pedulikan hanya saya ingin ini masalah ini cepat selesai,” ucap Vincent.

Kendati demikian, Vincent menyerahkan hasil dari proses penyidikan kasus dugaan bullying yang diduga melibatkan anaknya pada pihak kepolisian. Dia menegaskan akan menghargai apa pun hasil yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Dia juga menegaskan bahwa anaknya masih berstatus sebagai saksi.

"Nanti kita lihat aja deh dari hasilnya, seperti apa. Sekali lagi saya menghargai proses yang diambil dari kpolres," kata Vincent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement