Kamis 22 Feb 2024 20:28 WIB

Breaking News! Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Erdogan

Saya menerima surat ucapan selamat dari Presiden Turkiye Recey Tayyip Erdogan.

Capres Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan terkait hasil Pemilu 2024.
Foto: Republika.co.id
Capres Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan terkait hasil Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) pemenang versi quick count sejumlah lembaga survei dan real count sementara KPU, Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan. Ucapan dari Presiden Erdogan itu diterima Prabowo saat menerima kunjungan Dubes Turki untuk Indonesia, Talip Kucukcan.

Baca: Mengenal Raja Baru Malaysia, Junior Prabowo di Fort Bragg, AS

"Saya menerima surat ucapan selamat dari Presiden Turkiye Recep Tayyip Erdogan mengenai hasil sementara Pemilu 2024, yang diberikan langsung oleh Duta Besar Turkiye Talip Kucukcan," kata Prabowo melalui akun Instagram dikutip Republika.co.id di Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Dia pun senang dengan ucapan yang diberikan Presiden Erdogan. "Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan persahabatan antara kedua negara kita," ucap Prabowo.

 

Baca: Dua Mantan Ajudan Presiden Jokowi Jabat Pangdam

Menteri pertahanan tersebut juga membagikan surat ucapan selamat dari Presiden Erdogan. Surat tersebut dibuat di Ankara, Turki pada 19 Februari 2024.

"Saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya untuk kesehatan pribadi dan kebahagiaan Yang Mulia dan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang ramah dan bersaudara," ucap Erdogan dalam surat tersebut.

Daftar kepala negara beri ucapan selamat...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement