Senin 19 Feb 2024 13:26 WIB

Benarkah Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi Sinyal Koalisi? Ini Penjelasan Nasdem

Nasdem menilai Paloh sebagai sosok yang terbuka dengan siapa pun.

Rep: Eva Rianti/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh
Foto: Republika/Thoudy Badai
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menjelaskan mengenai pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Ahad (18/2/2024) malam. Willy mengatakan agenda itu merupakan pertemuan lazim dilakukan kedua pejabat tersebut.

“Pak Surya Paloh diundang oleh Presiden Jokowi untuk makan malam, pertemuannya biasa, sudah biasa lazim dilakukan oleh Pak Surya dan Pak Jokowi,” kata Willy kepada wartawan, dikutip Senin (19/2/2024).

Baca Juga

Willy menjelaskan Surya Paloh merupakan sosok yang terbuka dengan siapapun, termasuk pertemuan dengan RI 1. Menurutnya, pertemuan berupa makan malam itu membahas mengenai kondisi bangsa.

“Beliau (Surya Paloh) sambil makan bakso, mi goreng, bicara banyak hal tentang kebangsaan, situasi dinamika Indonesia terjadi sekarang,” tuturnya.

Willy tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai ada atau tidaknya pesan dari Presiden Jokowi untuk Surya Paloh dalam pertemuan tersebut. Ia hanya menekankan keduanya saling berbagi pandangan satu dengan yang lainnya mengenai perkembangan kondisi politik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement