Ahad 18 Feb 2024 13:15 WIB

Siap Gelar Wisuda Ke-36, UNM Terus Hasilkan Alumni Berpretasi 

UNM telah menciptakan berbagai karya inovasi dan design kebermanfaatan.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Wisuda ke-36, pada Rabu 6 Maret 2024, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Wisuda ke-36, pada Rabu 6 Maret 2024, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Wisuda ke-36, pada Rabu 6 Maret 2024, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Arif Hidayat  menyebutkan, saat ini telah banyak lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah menciptakan berbagai karya inovasi dan design kebermanfaatan orang lain dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga

“Alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM), Muhammad Romadona selaku Founder Menara Masjid telah merilis fitur terbaru pada Aplikasi Menara Masjid. Fitur ini khusus dikembangkan untuk mendukung program Baznas Microfinance Masjid (BMM), sebuah inisiatif pemberdayaan modal bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan skema pinjaman tanpa bunga (Qardhul Hasan),” tutur Arif. 

Selanjutnya, prestasi lain juga berhasil diraih Hamdan, seorang alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang mencapai prestasi luar biasa dalam dunia startup dengan Malakatech.com. “Malakatech.com merupakan perusahaan di Jakarta yang mengkhususkan diri dalam layanan pembuatan situs web,” ujarnya. 

 

Ia juga berharap, sebagai lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM), harus tetap berprestasi meski telah lulus serta memiliki bekal keilmuan yang dibutuhkan di dunia kerja. “Ini menjadi pintu gerbang untuk meraih kesuksesan. Sehingga sebagai lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM), kita harus berprestasi ketika nanti menapaki pintu gerbang dunia kerja yang nyata. Bagi yang sudah bekerja, semoga bisa menggunakan ijazahnya untuk proses peningkatan kualitas kinerjanya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement