Selasa 13 Feb 2024 15:30 WIB

Sukacita Universitas BSI Sambut Kepulangan Ashylla Awardee IISMA 2023

Pengalaman Ashylla memberi kontribusi positif bagi pendidikan Indonesia.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersuka cita menyambut kepulangan Ashylla Humaira yang merupakan Awardee IISMA 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersuka cita menyambut kepulangan Ashylla Humaira yang merupakan Awardee IISMA 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersukacita menyambut kepulangan Ashylla Humaira yang merupakan Awardee IISMA 2023. Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI Jimmi dan Kaprodi Sastra Inggris Dr Agus Priadi datan ke Bandara Internasional, Soekarno Hatta untuk menyambut kepulangan Ashylla, pada Senin (12/2/2024). 

Dengan bangga, Ashylla telah menyelesaikan masa studinya selama 1 semester di Universiti Kebangsaan Malaysia. Jimmi selaku perwakilan dari Universitas BSI mengucapkan selamat datang kembali di Indonesia kepada Ashylla yang telah mampu menyelesaikan studinya di Universiti Kebangsaan Malaysia. 

Baca Juga

“Universitas BSI turut bangga Ashylla Humaira telah menjadi delegasi IISMA di Universiti Kebangsaan Malaysia, membawa harum nama Indonesia, serta menjadi duta kampus Universitas BSI di Universiti Kebangsaan Malaysia,” ujar Jimmi dalam keterangan rilis, Selasa (13/2/2024). 

Menurutnya, Ashylla telah bertanggung jawab penuh sebagai seorang Awardee IISMA dalam menyelesaikan berbagai tugas dan aktifitas yang diberikan oleh Tim IISMA Pusat. Jimmi berharap dengan selesainya masa studi Ashylla, dapat berbagi pengalaman dalam Program IISMA dan memberi kontribusi positif bagi pendidikan di Indonesia, khususnya kebermanfaatan positif untuk kampus tercinta Universitas BSI. 

 

Sementara itu, setibanya di tanah air Ashylla mengaku senang dan bangga telah menyelesaikan challenges yang ditugaskan sebagai Awardee IISMA Universiti Kebangsaan Malaysia. “Meskipun begitu, saya sedih periode pelaksanaan IISMA telah selesai karena saya harus berpisah dengan teman-teman saya yang ada di UKM dan teman-teman saya sesama Awardee. Ada banyak hal yang saya pelajari selama di UKM. Mulai dari sistem KRS yang berbeda sampai kegiatan pembelajaran yang menarik. Saya juga senang karena bisa belajar dengan siswa-siwa lokal dan internasional,” ujar Ashylla. 

Ia menambahkan, pengalaman belajar di luar negeri telah membuka mata tentang beragam budaya dan ilmu pengetahuan baru. “Saya berterima kasih kepada Universitas BSI dan semua pihak yang telah mendukung perjalanan pendidikan saya. Saya berharap dapat memanfaatkan pengalaman ini untuk berkontribusi lebih banyak lagi di masa depan,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement