Selasa 13 Feb 2024 15:03 WIB

Bantu Jobseeker, Universitas BSI Cikampek akan Selenggarakan Campus Recruitment

Campus Recruitment ditunjukan bagi para alumni dan juga para job seeker.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) akan mengadakan Campus Recruitment dengan menghadirkan PT Mutualplus Global Resources.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) akan mengadakan Campus Recruitment dengan menghadirkan PT Mutualplus Global Resources.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) akan mengadakan Campus Recruitment dengan menghadirkan PT Mutualplus Global Resources. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Universitas BSI Kampus Cikampek, Jalan Ir H Djuanda No 17 Cikampek, pada Kamis (22/2/2024).

Rifky Permana selaku kepala BSI Career Center (BCC) Universitas BSI mengatakan, kegiatan ini ditunjukan bagi para alumni dan juga para job seeker untuk segera mendapat pekerjaan.  “Selain itu sebagai bentuk komitmennya BCC dalam memfasilitasi alumni dan job seeker dengan perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja. Kepada seluruh Alumni Universitas BSI dimanapun berada khususnya di wilayah Karawang, Cikampek dan sekitarnya agar memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan bank BUMN terkemuka dengan segera mengirimkan aplikasi. Batas waktu penerimaan aplikasi adalah 20 Februari 2024,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Selasa (13/2/2024). 

Baca Juga

Sementara itu, Salman Alfarizi selaku Koordinator BCC Universitas BSI kampus Karawang mengatakan kegiatan ini menghadirkan Dhias yang merupakan staf PT Mutualplus Global Resources untuk melakukan Tes wawancara kerja secara langsung.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi para alumni Universitas BSI dan masyarakat umum di wilayah Karawang dan Cikampek karena ada banyak lowongan yang dibuka di antaranya frontliner, marketing, admin back office, IT staf bank BUMN. Jangan ditunda segera daftar pada link pendaftaran: https://bitly.ws/3cA9g,” kata Salman.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement