Selasa 13 Feb 2024 13:17 WIB

Rosan Roeslani Laporkan Connie Rahakundini ke Bareskrim Polri

Rosan melaporkan Connie atas nama pribadi bukan sebagai ketua TKN Prabowo-Gibran.

Rep: Bambang Noroyono, Febryan A/ Red: Andri Saubani
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman (kedua dari kiri); Ketua Umum TKN Rosan Roeslani (tengah); juru bicara Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak (kedua dari kanan) saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).
Foto:

Connie dalam sebuah acara diskusi di Jakarta pada Jumat (9/2/2024) menyebut Prabowo hanya akan menjadi presiden selama dua tahun apabila memenangkan Pilpres 2024. Sisa masa pemerintahan Prabowo selama tiga tahun, kata dia, akan dilanjutkan oleh Gibran Rakabuming Raka.

Connie mengeklaim informasi tersebut dia dapatkan langsung dari Ketua Umum TKN Rosan Roeslani ketika mereka bertemu beberapa bulan lalu.

Baca juga : Prabowo Hari Ini Dilaporkan ke KPK untuk Kasus yang Kemarin Dibantah Kemenhan

Merespons Connie, pada Ahad (11/2/2023), Rosan menggelar konferensi pers di Media Center TKN untuk menyampaikan bantahan. Rosan mengakui dia pernah bertemu dengan Connie, namun, ia menegaskan bahwa pernyataan soal Prabowo hanya menjabat dua tahun itu keluar dari mulut Connie, bukan dari mulutnya.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau (Connie) mengatakan, 'ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?' Dia bilang begitu," kata Rosan.

 

 

 

photo
Komik Si Calus : Dinasti - (Daan Yahya/Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement