Kamis 25 Jan 2024 22:31 WIB

TKN Tegaskan Prabowo Rangkul Semua Pihak Jika Menang Pilpres 2024

Lindsey Afsari mengingatkan kepada relawan yang hadir untuk tidak menebar kebencian.

Rep: Febryan A/ Red: Erik Purnama Putra
Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memastikan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan merangkul semua pihak jika nantinya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024. Pasalnya, Prabowo-Gibran meyakini kerja sama semua pihak adalah cara untuk memajukan Indonesia.

"Membangun bangsa ini jauh lebih baik, menciptakan negara berkeadilan dan berkemakmuran sesuai dengan yang diteladani oleh bapak Prabowo, bahwa semua tidak boleh ada yang ditinggalkan, semua dirangkul," kata Wakil Sekretaris TKN, Lindsey Afsari saat menerima dukungan dari Persaudaraan 08 di rumah Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Terkait dukungan yang diberikan Persaudaraan 08, Lindsey menilai, hal itu akan semakin menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. "Tolong sampaikan kepada keluarga, tetangga, dan semuanya bahwa bapak ibu di sini jadi duta dari Persaudaraan 08 terus melebarkan kembali sayapnya," katanya.

Lebih lanjut, Lindsey mengingatkan kepada relawan yang hadir untuk tidak menebar kebencian dan menjatuhkan kepada pasangan capres-cawapres lain. Pasalnya, pasangan calon lain dan pendukungnya adalah warga Indonesia juga.

"Saudara itu akan saling menguatkan, akan saling mengingatkan untuk kebaikan. Tidak boleh saling menjatuhkan, tidak boleh saling menghilangkan itu prinsip dari persaudaraan," ucapnya.

Lindsey juga meminta Persaudaraan 08 untuk terus meyakinkan masyarakat memilih Prabowo-Gibran. Tambahan dukungan diperlukan untuk mewujudkan kemenangan satu putaran.

Sebagai gambaran, survei terbaru Indikator Politik Indonesia menemukan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai angka 45,79 persen. Artinya, pasangan itu butuh tambahan suara sekitar empat persen lagi untuk mengunci kemenangan dalam satu putaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement