Selasa 23 Jan 2024 19:40 WIB

Ada Baliho Ganggu Pengendara? Adukan Via Telepon ke 110

Baliho PSI roboh dan menimpa pengendara motor yang melintas di jalan.

Sebuah baliho sosialisasi visi dan misi tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024 terpasang di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (9/1/2024). Baliho sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui visi dan misi ketiga paslon capres-cawapres 2024 serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.
Foto:

Baliho yang roboh itu bergambar Wasekjen DPP PSI Ilma Sovri Yanti yang juga caleg DPR RI Daerah Pemilihan (dapil) DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur). Baliho itu terpasang di trotoar pemisah jalan dan roboh ke jalan dari arah Cakung ke jembatan Buaran.

Sebelumnya, ada juga APK yang terjatuh menyebabkan kecelakaan sebuah sepeda motor di sekitar Jembatan Layang Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (17/1/2024) pukul 09.45 WIB.

 

"Pengakuan korban, ada bendera partai yang terpasang di sepanjang fly over itu jatuh mengenai motor kemudian terseret dan tersangkut, sehingga menyebabkan motor dan korban terjatuh," kata Kapolsek Mampang Prapatan Metro Jakarta Selatan David Kanitero di Jakarta, Rabu.

 

David menyebutkan, peristiwa itu menyebabkan dua orang korban, yakni suami istri atas nama M. Salim (68 tahun) dan Oon (61). Keduanya kemudian mendapatkan perawatan di RSUD Mampang Prapatan.

 

"Atas nama Salim mengalami lecet bagian kaki, jari kaki, robek 12 jahitan bagian pipi sebelah kanan wajah di atas bibir, kemudian atas nama Oon patah bagian tulang kering sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri dan lecet-lecet bagian lutut dan jari kaki," kata David.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement