Rabu 17 Jan 2024 13:57 WIB

Jasad Seorang Perempuan Ditemukan di Sebuah Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok

Pertama kali mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh petugas bongkar muat.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Suasana bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Suasana bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jasad seorang perempuan berusia sekitar 50-55 tahun ditemukan dalam sebuah peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (16/1/2024). Menurut Putu, pertama kali mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh petugas bongkar muat yang mencium bau busuk dari dalam peti kemas.  

"Telah ditemukan seorang mayat di dalam kontainer pelayaran PT SPIL yang berlokasi di lapangan penumpukan Perca Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krisnha saat dikonfirmasi awak media, Rabu (17/1/2024).

Baca Juga

Adapun ciri-ciri jenis kelamin perempuan, berambut keriting panjang yang sudah tergeletak di dalam kontainer tersebut. Lalu petugas menghubungi pihak keamanan dan diteruskan ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

"Saksi mendapat tugas untuk melakukan muat barang ke dalam satu unit kontainer SPIL dengan ukuran 20 feet yang berada di lapangan penumpukan Perca Pelabuhan Tanjung Priok," tutur Putu.

Putu melanjutkan, pihaknya belum dapat menyelidiki kasus penemuan jasad perempuan itu lebih jauh. Karena saat ini pihak penyidik masih menyelidiki kasus yang ada. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Polri untuk dilakukan proses identifikasi.

"Saat ini kami bersama tim Inafis Polda dan RS Polri sedang melakukan identifikasi mayat," ucap Putu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement