Sabtu 06 Jan 2024 13:30 WIB

Jokowi Nikmati Akhir Pekan dengan Olahraga dan Sarapan Bareng Ketum Golkar Airlangga

Airlangga mengenalkan tokoh muda Partai Golkar pada Jokowi.

Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat sarapan bareng di kawasan Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/1/2024).
Foto: dok partai golkar
Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat sarapan bareng di kawasan Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyempatkan diri berolahraga dan sarapan bareng pada Sabtu (6/1/2024). Presiden Jokowi tampak menggunakan kaus berwarna putih dan celana hitam didampingi Airlangga yang mengenakan kaus berwarna kuning serta celana olahraga warna gelap.

Keduanya terlihat menikmati suasana dan udara pagi Kebun Raya Bogor. Bahkan, Jokowi dan Airlangga juga sempat duduk bersama di depan danau di Kebun Raya Bogor.

Baca Juga

Dari video yang diterima Republika.co.id, terlihat sesekali, baik Presiden maupun Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu tertawa. Keduanya terlihat mengobrol santai, meski tidak terdengar apa yang dibicarakan.

Airlangga juga mengenalkan jajaran elita partai berlambang pohon beringin pada Presiden. Airlangga mengajak tokoh muda yang dijuluki pemimpin Under Fourty partai bernomor 4 di Pemilu 2024 ini. Mereka adalah generasi muda Partai Golkar yang sudah memiliki kiprah di kancah nasional.

Diantaranya, mantan wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany; anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Alien Mus, Puteri Anneta Komaruddin, dan Dyah Roro Esti; hingga Rian Ernest.

Jokowi didampingi Airlangga sempat berbincang dengan para tokoh Partai Golkar yang belum genap usia 40 tahun tersebut. Presiden mengobrol santai sampai berdiri didampingi Airlangga. Sesekali mereka terlihat tertawa di tengah obrolan itu.

Sebelum bertemu dan sarapan bareng Airlangga, Jokowi juga terpantau bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Jumat (5/1/2024) malam. Prabowo saat ini juga menjadi calon presiden yang diusung gabungan Koalisi Indonesia Maju. Koalisi ini diinisiasi sejumlah partai besar di Indonesia, yakni, Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement