Kamis 14 Dec 2023 21:55 WIB

Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lain ke Ammar Zoni

Sebelumnya, polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni.

Pesinetron Ammar Zoni. Polisi menyelidiki pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni (AZ) selain pelaku AK yang telah ditangkap pada Rabu (13/12/2023) malam di Ancol, Jakarta Utara.
Foto: ANTARA
Pesinetron Ammar Zoni. Polisi menyelidiki pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni (AZ) selain pelaku AK yang telah ditangkap pada Rabu (13/12/2023) malam di Ancol, Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menyelidiki pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni (AZ) selain pelaku AK yang telah ditangkap pada Rabu (13/12/2023) malam di Ancol, Jakarta Utara. Saat itu, AK hendak melarikan diri.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mencoba mengembangkan kasus ini, sampai siapa lagi pemasok yang memasok barang ke AZ," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Baca Juga

Panji menegaskan, pemasok tersebut adalah pelaku baru dalam kasus yang menyeret AZ. "Beda, ini baru," kata Panji.

Panji juga memastikan bahwa pelaku IK yang merupakan pemasok narkoba jenis ganja dan sabu kepada AZ positif mengonsumsi narkoba. "Kalau pemakai pasti pemakai karena dia positif. Namun, kami masih mendalami kasus ini yang ditangkap tadi (AK) masih dalam proses pemeriksaan," kata Panji.

Selain itu, Panji juga menyelidiki asal narkoba jenis ganja yang ditemukan di indekos AK usai ditangkap di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (13/12/2023) malam saat hendak melarikan diri. "Masih coba kita kembangkan asal barang yang didapatkan kita tadi di indekos itu dari mana," kata Panji.

Sebelumnya, polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12/2023) malam di Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Seusai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka AK. "Kami dorong ke indekosnya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di sana," kata Panji.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement