Kamis 14 Dec 2023 12:38 WIB

Ganjar Sebut Mahfud Siap Hadapi Debat, Punya Kapasitas Bagus

Capres Ganjar tanggapi santai sorotan debat capres tertuju ke Anies dan Prabowo.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya saat debat perdana di halaman gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).
Foto:

Capres Ganjar Pranowo menanggapi debat sesi pertama yang seakan hanya menjadi panggung bagi Anies Rasyid Baswedan dan Prabowo Subianto. Ganjar menanggapi santai, ketika dirinya tak dianggap mendapatkan sorotan dalam forum tersebut, karena terjadi persaingan sengit antara Anies versus Prabowo.

"Yang penting kontennya masuk, yang penting pesannya masuk, yang penting masing-masing akan bisa memberikan pesan pemikiran konsepsi dengan program-program yang bisa diberikan kepada masyarakat," ujar Ganjar di Jakarta, Kamis.

Menurut Ganjar, debat juga menjadi forum untuk menampilkan komitmennya dalam menghadirkan program yang memprioritaskan masyarakat. Di samping juga, sambung dia, memberikan pendidikan politik kepada pemilih.

"Maka orang akan tau seberapa dia konsisten, apa pengalamannya, bagaimana track record-nya, dan itu akan terlihat dari seluruh kelengkapan yang ada di masing-masing ketika menjawab atau bertanya," ujar gubernur Jawa Tengah periode 2013-2023 itu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement