Kamis 07 Dec 2023 16:14 WIB

Keluarga Alung Sempat Halangi Ayah Fitria Saat Temukan Jasad Anaknya: ‘Jangan Diributin’

Jasad Fitria sempat dibiarkan selama setengah jam sebelum keluarga lapor polisi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
Tampang Rahmat Agil alias Alung (20 tahun), pria di Bogor yang membunuh pacarnya dengan membekap korban di dalam hotel, lalu meninggalkan jasad korban dalam sebuah ruko di Jalan Dokter Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Foto:

Ibu korban, Trisna Marliani (43), juga mendengar kabar itu dari suaminya. Bahkan, sebelum melapor ke Polsek Bogor Barat, keluarga pelaku sempat mengklaim bahwa tim forensik dan pengacara akan datang ke lokasi. 

Sehingga, kata dia, jasad putrinya sempat dibiarkan selama setengah jam sebelum akhirnya keluarga korban melapor ke Polsek Bogor Barat. Hingga kepolisian dari Polsek Bogor Barat dan Polresta Bogor Kota datang, tim forensik dan pengacara yang disebut oleh keluarga pelaku tak juga datang. 

“Suami saya telepon kakaknya, akhirnya disuruh datang ke polisi (Polsek Bogor Barat) dan melapor. Dari situ polisi langsung datang ke TKP. Padahal itu rumah sakit deket ada dua, Polsek sebelahnya. Kenapa nggak dibawa?” kata Trisna.

 

 

Sebelumnya, diberitkan Polresta Bogor Kota telah mengungkap bahwa Rahmat Agil alias Alung (20 tahun), membunuh pacarnya, Fitria Wulandari (22), dan meninggalkan jasadnya dalam sebuah ruko di Jalan Dokter Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Padahal sebelumnya Alung mengaku bahwa ia cekcok dengan korban, lalu korban loncat dari motor hingga terluka.

 

 

 

(Shabrina Zakaria)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement