Rabu 06 Dec 2023 21:27 WIB

Pesan Misterius Ditemukan di Lantai TKP Empat Bocah Tewas Terkunci di Kamar di Jagakarsa

Polisi belum mengetahui siapa penulis pesan misterius itu.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebuah pesan misterius ditemukan di rumah lokasi empat bocah tewas terkunci di sebuah kamar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Diduga pesan berbunyi 'Puas bunda, tx for all' tersebut diduga ditulis menggunakan darah. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang menulis pesan tersebut.  

"Betul (ada pesan khusus), harus kami cocokkan juga tulisan siapa," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga

Tulisan berwarna merah darah tersebut berada di lantai rumah di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurut Ade, saat ini pihaknya masih melakukan uji lab terkait temuan tulisan atau pesan misterus tersebut. Karena itu pihaknya enggan berandai-andai siapa yang menulis dan untuk siapa pesan itu ditujukan. Termasuk apakah tulisan tersebut dibuat dari darah.

"Kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa warna merah apa. Harus pasti tidak boleh berandai andai. Ini yang menulis siapa warna merah ini apa harus kami pastikan, akan kami lakukan uji laboratoris," tegas Ade Ary.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement