Rabu 06 Dec 2023 08:44 WIB

Terungkap Pembunuh Fitria Baru Tiga Hari Keluar dari Tahanan Atas Kasus Penganiayaan

Penganiayaan tersebut terjadi lantaran Alung dan pria tersebut memperebutkan Fitria.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Tampang Rahmat Agil alias Alung (20 tahun), pria di Bogor yang membunuh pacarnya dengan membekap korban di dalam hotel, lalu meninggalkan jasad korban dalam sebuah ruko di Jalan Dokter Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Foto:

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan penjaga hotel pun menanyakan kondisi korban saat itu. Tersangka pun menyampaikan bahwa korban dalam keadaan mabuk.

“Itu sempat pada saat keluar dari pondokan, sudah ditanyakan petugas penginapan. ‘Itu kenapa (korban) seperti itu?’. Alibi yang dikatakan pelaku, korban dalam kondisi mabuk,” kata Rizka, Selasa (5/12/2023).

Berdasarkan keterangan dan alat bukti, kata Rizka, saat keluar dari penginapan korban dibawa oleh tersangka dan teman tersangka. Korban juga dipakaikan jaket, kemudian didudukkan di bagian tengah motor lalu dibawa ke ruko.

“Alat yang sudah ada bercak darah segala macam, dibungkus pelaku dan dalam perjalanannya dibuang di tempat sampah. Sudah kita lakukan pengecekan tapi belum ditemukan,” tegasnya.

Sebelumnya, diberitakan seorang wanita bernama Fitria Wulandari (22) ditemukan tewas dengan keadaan membiru dan luka-luka di wajah, di dalam ruko Jalan Doktor Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu (2/12/2023) malam. Fitria diduga dianiaya oleh kekasihnya, Rahmat Agil, yang kini telah ditangkap oleh kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement