Jumat 24 Nov 2023 17:41 WIB

Taman Safari Bali Resmi Buka Varuna pada 20 Desember 2023

Varuna akan menjadi tontonan kelas dunia yang akan meninggalkan kesan mendalam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Pengunjung memberi makan jerapah di Taman Safari Bali, Kabupaten Gianyar.
Foto: Republika.co.id
Pengunjung memberi makan jerapah di Taman Safari Bali, Kabupaten Gianyar.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Taman Safari Bali mengumumkan pembukaan resmi Varuna, layanan bersantap teatrikal bawah air pertama di Indonesia per 20 Desember 2023. Varuna adalah sebuah awal yang siap memukau penonton dan pelanggan menyambut pembukaan Marine Safari Bali pada 2024.

Di Varuna, para tamu diundang untuk merasakan sebuah pengembaraan sensorik, dengan tiga hidangan lezat serta pertunjukan yang mempesona. Narasi Varuna digambarkan secara apik melalui perpaduan menawan antara animasi potongan kertas, pedalangan, dan pertunjukan yang memikat.

Panggung menjadi hidup dengan para pemain yang mengenakan vibrant kostum, mencerminkan keindahan dan sisi mistik dunia laut. Setiap adegan menceritakan kisah Varuna, seorang pahlawan muda dalam pengembaraannya yang epik.

Di bawah bimbingan Penasihat Teknikal kenamaan dunia Peter Wilson, pagelaran fantastik ini mengajak penonton untuk bergabung dengan sang protagonis muda, saat ia menemukan keturunan kerajaannya dan mengerahkan kekuatan batinnya untuk menghadapi kekuatan tak terduga.

"Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan pembukaan Varuna, pengalaman bersantap dengan penampilan teater bawah air pertama di Indonesia di bulan Desember nanti," ujar General Manager Taman Safari Bali, Marcel Driessen di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Jumat (24/11/2023).

Pihaknya mengaku, beruntung bisa berkolaborasi dengan individu yang telah diakui secara global dan dikenal karena keistimewaannya dalam merancang Varuna. Menurut Marcel, bakat serta kontribusi seni mereka kepada Varuna benar-benar telah menjadikannya tontonan kelas dunia yang akan meninggalkan kesan mendalam.

Varuna adalah tonggak penting dalam pertumbuhan Taman Safari Bali. Konsep

visioner ini telah digarap selama lebih dari satu dekade, dan merupakan sebuah

terobosan baru dalam dunia hiburan dan gastronomi Bali. "Ini benar-benar merupakan momen terobosan bagi Taman Safari Bali, dan kami tidak sabar untuk menunjukkannya kepada Anda," kata Marcel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement