Rabu 22 Nov 2023 05:29 WIB

Pilihan Masyarakat Jateng, Para Petani Ganjar Beralih Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan petani tembakau di Kabupaten Boyolali, Jateng dukung duet Prabowo-Gibran.

Ratusan petani deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Desa Trosobo, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/11/2023).
Foto: Republika.co.id
Ratusan petani deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Desa Trosobo, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka disebut berkomitmen menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Dengan dasar alasan tersebut, Prabowo-Gibran menjadi pilihan masyarakat Jawa Tengah (Jateng).

Terbaru, Prabowo-Gibran kembali mendapat dukungan dari ratusan petani tembakau yang berada di Kabupaten Boyolali, Jateng. Ratusan petani tembakau itu menilai, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk membawa Indonesia maju.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah duet terbaik dan pilihan hati warga Boyolali Jawa Tengah," kata Koordinator Petani Tembakau, Heri Widagdo ketika ditemui di acara 'Deklarasi Petani Tembakau Boyolali Pendukung Ganjar Pindah Dukungan ke Prabowo-Gibran' di Desa Trosobo, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/11/2023).

Menurut Heri, Prabowo-Gibran merupakan figur yang tepat untuk meneruskan visi misi prorakyat yang sudah diusung Presiden Jokowi. Dia menyebut, Prabowo-Gibran adalah duet terbaik untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. "Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah penerus dari visi misi Pak Jokowi yang prorakyat," ujarnya.

Duet Prabowo-Gibran mempunyai beberapa program yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia. Mulai sisi kesehatan hingga kepada pemberian modal bagi UMKM dan bantuan kepada para petani.

Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menguatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dengan KIS Lansia dan Kartu Anak Sehat. Tak hanya itu Prabowo-Gibran juga peduli untuk memajukan dunia UMKM di Tanah Air dengan Koperasi Garudayaksa Nusantara dan kartu tani bagi para petani.

Maka dari itu, Heri meyakini, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang saling melengkapi. Dia menyebut, duet tersebut sangat ideal sesuai dengan nama Koalisi Indonesia Maju (KIM). "Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah pasangan yang saling melengkapi dan bisa membawa Indonesia Maju," kata Heri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement