Jumat 17 Nov 2023 14:27 WIB

Dokter Qory yang Sempat Viral Hilang di Bogor Dikenal Sebagai Pribadi Baik

Dokter Qory meninggalkan rumah usai bertengkar dengan suaminya.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (37 tahun) yang dilaporkan hilang sejak Senin (13/11/2023) akhirnya ditemukan. Saat ini, Dokter Qory tengah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT di Polres Bogor, Jumat (17/11/2023).
Foto: Dok Polres Bogor
Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (37 tahun) yang dilaporkan hilang sejak Senin (13/11/2023) akhirnya ditemukan. Saat ini, Dokter Qory tengah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT di Polres Bogor, Jumat (17/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Dokter bernama Qory Ulfiyah R dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumahnya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin (13/11/2023) usai bertengkar dengan suaminya. Di mata rekan sejawatnya di klinik, dokter berusia 37 tahun ini merupakan pribadi yang baik.

Hal itu diakui oleh supervisi di salah satu klinik tempat Dokter Qory bekerja yakni di Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Selain dikenal baik ke para teman sesama tenaga kesehatan (nakes), Dokter Qory juga dikenal baik oleh pasiennya.

Baca Juga

“Alhamdulillahh baik ke temen sejawat, ke pasien pelayanannya baik. Tidak pernah ada masalah atau komplain. Menyampaikan ke pasien, edukasi, dan lain-lainnya baik. Jadi nggak pernah ada masalah apapun di sini,” katanya kepada Republika.co.id, Jumat (17/11/2023).

Setelah dilaporkan menghilang, Dokter Qory juga diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu disampaikan warganet yang mengaku sebagai rekan Dokter Qory.

Menanggapi hal tersebut, pihak klinik mengaku tidak mengetahui perihal KDRT yang disebutkan warganet di Twitter (X). Sebab, di klinik ini Dokter Qory tidak pernah menceritakan masalah pribadinya.

“Jadi kita nggak tahu apa-apa kalau masalah itu. Kita benar-benar profesional kerja saja. Tidak pernah tahu urusan pribadi dokter-dokter. Walaupun dekat, jarang dokter cerita urusan pribadi seperti itu,” tegasnya.

Sebelumnya, diberitakan Polsek Cibinong membantu pencarian laporan pengaduan orang hilang, yakni seorang dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan pergi meninggalkan rumah sejak Senin (13/11/2023) usai bertengkar dengan suaminya.

Hilangnya Qory viral di media sosial, lantaran sang suami membuat cuitan di akun X (Twitter) Qory. “Twitter X please do your magic ???? Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 09.30, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya nggak punya kerabat dan teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” tulis cuitan tersebut.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan polisi telah melakukan pengecekan ke rumah pelapor, yang berada di perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Laporan tersebut dibuat oleh Willy, yang merupakn suami dari Qory.

“Korban yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun, korban diketahui meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak Senin (13/11/2023) usai bertikai dengan suaminya,” kata Waluyo, Kamis (16/11/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement