Rabu 15 Nov 2023 15:17 WIB

Polisi Lacak Riwayat 4 Identitas Wajah Diduga Pelaku Pembunuhan Noven, Ini Hasilnya

Hasil penajaman CCTV menghasilkan kemiripan wajah yang diidentifikasi disdukcapil.

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan siswi SMK Andriana Yubelia Noven (18 tahun) di gang kawasan Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/7/2023).
Foto:

Namun demikian, untuk memastikan akurasi hasil identifikasi wajah pelaku pembunuhan Noven secara elektronik dengan aslinya perlu beberapa tahapan klarifikasi lebih lanjut. Terutama kepada 4 orang yang sesuai identitas pencocokan Disdukcapil.

Sementara ini, Satreskrim belum bisa membocorkan identitas tersebut maupun inisial demi menjaga privasi mereka yang belum tentu pelaku sebenarnya. "Saat ini kita masih profiling, pelacakan riwayat. Belum menghubungi langsung orang-orang 4 identitas tersebut," tegasnya.

Dalam CCTV maupun keterangan beberapa saksi yang sempat berpapasan dengan pria yang mengenakan baju lengan pendek berwarna biru dan celana panjang hitam. Pria itu diduga yang menikam Noven dengan senjata tajam diduga badik di dada sebelah kiri.

Berdasarkan keterangan saksi, terduga pelaku terlihat sudah menunggu di ujung gang tempat kejadian perkara, tepatnya di tangga Masjid Raya Perumahan Jalan Riau RT002/RW003 Kelurahan Baranangsiang, Bogor.

Peristiwa penikaman itu terjadi pukul 15.55 WIB pada 8 Januari 2019. Korban diketahui bernama Yubelia Noven Cahya Rejeki, kelahiran Bandung pada 30 November 2000. Korban merupakan siswi kelas XII Jurusan Busana SMK Baranangsiang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement