Selasa 14 Nov 2023 18:58 WIB

TKN Sebut Semua Nomor Punya Filosofi, Berapa Pun Baik untuk Prabowo-Gibran

TKN mengaku sudah menyiapkan filosofi tiap nomor untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Jubir Prabowo-Gibran yang juga politikus muda Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin.
Foto: Istimewa
Jubir Prabowo-Gibran yang juga politikus muda Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Puteri Komarudin menegaskan pihaknya tak mempersoalkan berapa pun nomor urut yang akan didapatkan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Puteri mengeklaim semua nomor memiliki filosofi untuk paslon Prabowo-Gibran.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024, pada Selasa (14/11/2023).

Baca Juga

“Nomor urut 01, 02, 03 semua baik. Kita sudah siapkan atribut semua nomor, jika ada atribut yang langsung tersedia dan ada nomornya padahal baru diundi, itu sudah disiapkan, dan sudah biasa,” ujar Puteri pada wartawan di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

 

Politikus muda Partai Golkar ini menambahkan, TKN sudah menyiapkan filosofi pemenangan berapapun nomor urut yang akan didapatkan Prabowo-Gibran. Puteri menuturkan, jika mendapat nomor urut 01, memiliki arti Prabowo-Gibran sosok pemimpin yang melambangkan persatuan bangsa.

Sedangkan filosofi untuk nomor urut 02 berarti sebagai jalan tengah, simbol persatuan dan sesuai dengan visi paslon Prabowo-Gibran. “Jika undiannya nomor urut 3 juga baik, berartikan Persatuan Indonesia sesuai Pancasila, Pak Prabowo juga ditakdirkan menjadi presiden pada kesempatan ketiganya, karena kan sebelumnya Pak Prabowo sudah pernah mendapat nomor urut 1 dan 2,” tegas Puteri.

Pasangan Prabowo-Gibran direncanakan tiba di Kantor KPU bersama dengan rombongan pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju. Prabowo-Gibran dijadwalkan mendatangi KPU menaiki bus listrik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement