Ahad 12 Nov 2023 13:55 WIB

SMAN 28 Kabupaten Tangerang Raih Juara Pertama Basket BSI Flash 2024

BSI Flash 2024 digelar dengan tema 'Explore Your Energi'.

SMAN 28 Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara pertama kompetisi basket BSI Flash 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
SMAN 28 Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara pertama kompetisi basket BSI Flash 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), telah mengumumkan hasil kejuaraan BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024 Tangerang Raya Sport Competition Cabor (Cabang Olahraga) Basket, Jum'at (3/11).

Berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, kegiatan yang bertajuk 'Explore Your Energi' telah sukses terlaksana pada 31 Oktober hingga 5 November 2023 dengan mempertandingkan tiga Cabor antara lain Futsal, Basket dan Volly.

Baca Juga

Dalam Cabor Basket BSI FLASH 2024 Tangerang Raya Sport Competition telah mengumumkan hasil kejuaraanya, salah satunya SMAN 28 Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang BSI FLASH 2024 Tangerang Raya.

Thoriq Khairi Akbar, selalu Kapten Tim dari SMAN 28 Kabupaten Tangerang merasa sangat bersyukur dengan raihan juara pertama cabor Basket BSI FLASH 2024 Tangerang Raya.

"Alhamdulillah puji syukur saya dan tim saya berhasil meraih juara pertama dalam Cabor basket BSI FLASH 2024 Tangerang Raya, Karena saya dan tim sebelumnya meraih juara kedua dalam event BSI FLASH 2023 Tangerang Raya," ujar Thoriq, dalam keterangan tertulis, Ahad (12/11/2023).

Ia menyampaikan bahwa naiknya peringkat ini karena menerapkan beberapa tips yakni serius dan konsisten dalam latihan.

"Acara BSI FLASH 2024 ini eventnya sangat bagus, tapi kalau bisa waktunya jangan singkat, pesan saya kepada teman-teman lainnya untuk tetap rendah hati dan jangan bangga diri dulu dengan meraih juara pertama ini, karena pertandingan bukan hanya ini saja, masih banyak pertandingan lain dan harus konsisten dalam latihan," lanjut Thoriq.

Sementara itu, Alfi Mulyahadi selaku Pelatih dari SMAN 28 Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih banyak kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan seperti ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan yang dapat menunjukkan bakat siswa/i khususnya dalam bidang olah raga, semoga kegiatan ini tetap diadakan tiap tahunnya," ungkap Alfi.

Tak lupa juga ia mengucapkan selamat kepada para Tim SMAN 28 Kab. Tangerang karena telah berhasil meraih juara pertama.

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan Tim karena telah sukses meraih juara pertama, dengan mendapat perolehan ini semoga kalian jadi termotivasi lagi untuk giat dalam latihan," kata Alfi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement