Jumat 10 Nov 2023 23:49 WIB

Kolaborasi dengan PMI Samarinda, Srikandi Ganjar Gelar Donor Darah

Pihaknya menggerakkan anak muda dan masyarakat di wilayah itu.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Sukarelawan Srikandi Ganjar tak henti-hentinya menjalankan misi kemanusiaan melalui program yang bermanfaat untuk masyarakat di beberapa daerah Indonesia.

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo tersebut berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda untuk menggelar donor darah di Jalan Palang Merah Nomor 1, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Baca Juga

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Kaltim Rhyta Salsabila menyatakan pihaknya menggerakkan anak muda dan masyarakat di wilayah itu untuk turut mendonorkan darah. 

"Kami mengadakan kegiatan donor darah Srikandi berkolaborasi dengan PMI di Kota Samarinda. Kami sekaligus menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan di sini," ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Kegiatan donor darah ini dilakukan loyalis Ganjar Pranowo sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat di Kota Samarinda.

"Manfaatnya untuk kesehatan jantung. Relawan mendonorkan darah kepada orang yang lebih membutuhkan dan juga menyehatkan tubuh," ucapnya.

Rhyta juga mengajak kaum milenial dan masyarakat umum untuk turut bergabung bersama PMI dalam gerakan ini.

"Ayo donor darah agar tubuh kita tetap sehat dan bermanfaat untuk orang lain. Kami dari pemuda, masyarakat umum, dan anggota PMI," ujar dia.

Srikandi Ganjar juga menyosialisasikan pasangan calon capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga di wilayah setempat.

"Harapannya, rekan yang hadir mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement