Senin 29 Apr 2024 13:46 WIB

Rombongan Moge Kecelakaan di Pantura, Dua Orang Tewas, Ini Kronologinya

Rombongan Harley berangkat dari Banyuwangi menuju Kota Surabaya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Teguh Firmansyah
Kecelakaan (ilustrasi).
Foto: Antara/Arif Pribadi
Kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah membenarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan rombongan pengendara sepeda motor gede (moge) Harley Davidson di jalan raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Ahad (28/4/2024). Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepasang suami istri meninggal dunia.

"Benar kemarin telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 15.00 WIB yang melibatkan beberapa kendaraan rombongan moge," kata Zainullah saat dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (29/4/2024).

 

Zainullah menjelaskan, rombongan Harley Davidson tersebut berangkat dari Kabupaten Banyuwangi menuju Kota Surabaya. Kemudian, sesampainya di Jalan Pantura yang menghubungkan Kota Probolinggo dengan Kabupaten Pasuruan, ada sepeda motor NMAX warna putih menyeberang dan membuat rombongan moge tersebut bersenggolan.

 

"Pada saat moge ini melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, tiba-tiba ada kendaraan NMAX warna putih yang sampai saat ini belum diketahui nopolnya menyeberang, sehingga membuat rombongan ini bersenggolan," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement