Selasa 07 Nov 2023 09:40 WIB

UNM Buka Pendaftaran Beasiswa Kuliah Penuh

Beasiswa UNM berlaku untuk umum dengan batas usia maksimal 22 tahun.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) umumkan pembukaan pendaftaran beasiswa kuliah.
Foto: Dok. UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) umumkan pembukaan pendaftaran beasiswa kuliah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) umumkan pembukaan pendaftaran beasiswa kuliah kepada puluhan peserta Seminar Digital Bisnis yang telah sukses berlangsung di Aula Rektorat Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, belum lama ini, dengan tema ‘Pemanfaatan Artificial Intellegence (AI) untuk Membangun Citra Sekolah & Bisnis Digital’.

Seminar yang mengundang CEO Universa Transformasi Digital, Agus SR dan Co-Founder Peluang.co, Rifki Ardiansyah ini dihadiri oleh puluhan peserta yang mayoritas pelajar dan guru. Melihat hal tersebut, UNM pun memberikan kabar baik kepada seluruh peserta yang hadir melalui sambutan dari Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Jariwaringin, Bryan Givan.

Baca Juga

Bryan mengatakan bahwa Universitas Nusa Mandiri telah membuka pendaftaran beasiswa bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan terjangkau bahkan gratis. Beasiswa tersebut terbuka tidak hanya untuk siswa yang baru lulus, namun berlaku umum dengan usia maksimal 22 tahun.

“Di samping menyelenggarakan seminar yang sangat bermanfaat ini, Universitas Nusa Mandiri juga hadir menjadi solusi bagi yang terkendala dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lewat Beasiswa Indonesia Mandiri, Beasiswa Hebat, dan Beasiswa Digital Bisnis,” kata Bryan, dalam keterangan tertulis, Selasa (7/11/2023).

Ia pun mengatakan bahwa beasiswa tersebut bisa berbentuk beasiswa kuliah penuh atau bebas biaya gedung hingga 100 persen. Untuk itu, dalam sambutannya ia mengajak kepada siapa saja yang terkendala untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi bisa mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

“Yuk jangan sungkan-sungkan apalagi ragu untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Sekarang, kalian tidak perlu lagi memikirkan biaya kuliah yang melambung tinggi, karena di Universitas Nusa Mandiri kalian bisa mendapatkan beasiswa kuliah hingga lulus,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement