Senin 06 Nov 2023 23:06 WIB

Lewat KicauFest, Gold Coin Indonesia Ajak Komunitas Unjuk Kebolehan

Ini akan jadi perlombaan jilid ketiga.

Lomba kicau burung (ilustrasi).
Foto: Dok. Web
Lomba kicau burung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gold Coin Indonesia mengumumkan edisi ketiga KicauFest yang akan datang. Acara ini telah menjadi pusat pertemuan bagi komunitas berkicau burung yang berkembang pesat diI ndonesia. 

Sejak berdiri pada 1953 silam, Gold Coin Indonesia telah kokoh dalam menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi yang memberikan nutrisi optimal bagi peternak dan penggemar burung di seluruh Indonesia.

Baca Juga

KicauFest menjadi tempat pertemuan digital bagi para pencinta burung di seluruh Indonesia.

Dalam KicauFest Jilid I dan II, peserta dari berbagai penjuru Indonesia memamerkan keahlian mereka dalam merawat dan melatih burung.

Kicau Fest Jilid III akan menawarkan hadiah-hadiah yang lebih menggiurkan sebagai tanda penghargaan atas dedikasi para pecinta burung berkicau dan perkutut di Indonesia. KicauFest adalah event digital dari Gold Coin di mana para pecinta burung mengirimkan video burung mereka ke Gold Coin dan nanti akan diunggah ke Facebook Gold Coin dan dinilai langsung di Facebook Gold Coin.

“Kami meyakini bahwa acara ini akan menjadi sukses meriah dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua peserta. Kami dengan tulus mengundang semua penggemar berkicau dan perkutut untuk bergabung, menjadikan KicauFest Jilid III sebagai panggung sempurna untuk memamerkan bakat, berinteraksi, dan bersaing untuk memperebutkan hadiah, termasuk uang tunai senilai 10 juta rupiah dan merchandise resmi Gold Coin lainnya. Persaingan akan sengit, dibagi menjadi dua kategori: berkicau burung dan perkutut," ujar Zulkarnain Pasaribu selaku VP Business Operations and Development Gold Coin Indonesia, Senin (6/11/2023).

"Kami akan terus berusaha untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan mengadakan acara yang menguatkan ikatan di antara para pencinta burung," kata dia menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement