Sabtu 21 Oct 2023 23:54 WIB

Wadahi Hobi Masyarakat Musi Rawas Utara, Crivisaya Ganjar Gelar 'Tiba-Tiba Voli'

Pihaknya melihat euforia dan antusiasme masyarakat terhadap voli.

Pertandingan voli bertajuk Tiba-Tiba Voli Bersama Warga Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan (Sumsel).
Foto: Dok. Web
Pertandingan voli bertajuk Tiba-Tiba Voli Bersama Warga Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan (Sumsel).

REPUBLIKA.CO.ID, MUSI RAWAS UTARA -- Kelompok relawan Crivisaya  menggelar pertandingan voli bertajuk Tiba-Tiba Voli Bersama Warga Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Koordinator Daerah (Korda) Crivisaya Ganjar Kabupaten Musi Rawas Utara Jordan Razemi mengatakan pihaknya melihat euforia dan antusiasme masyarakat di wilayah tersebut terhadap olahraga voli.

Baca Juga

Karena itu, loyalis Ganjar Pranowo ini mewadahi hobi masyarakat di Kelurahan Muara Kulam dengan mengadakan pertandingan voli. Menurut Jordan, ratusan warga berpartisipasi dalam pertandingan ini, mulai anak muda hingga tua.

"Olahraga voli di Kelurahan Muara Kulam ini berpotensi banget. Di sini warganya sangat antusias dengan voli. Makanya kami membuat kegiatan di sini. Atas euforia ini juga kami membuat kegiatan di sini," ungkapnya, seperti dinukil pada Sabtu (21/10/2023). 

Sukarelawan pendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo itu juga ingin menggelorakan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Selain itu, mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antarwarga di wilayah ini.

"Untuk silaturahmi di sini. Warga desa bisa kumpul untuk berolahraga buat kesehatan mereka juga utamanya. Olahraga membuat kita sehat," ujarnya.

Dalam menggelar kegiatan ini, Crivisaya Ganjar terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang terus mengampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga.

"Jelas kami terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo karena beliau sering berlari, berolahraga, dan menerapkan pola hidup sehat," tuturnya.

Jordan berharap voli bisa berkembang di wilayah ini. Dia juga berharap muncul bibit muda yang akan menjadi atlet voli  dari Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Harapannya, ke depan olahraga voli bisa lebih berkembang lagi di wilayah ini. Terutama untuk anak mudanya mungkin bisa menjadi atlet voli ke depannya," tuturnya.

Pihaknya juga memberikan bola voli kepada warga untuk mendukung perkembangan olahraga di wilayah tersebut.

Adapun, seperti dinukil dari Antara, Crivisaya Ganjar merupakan relawan yang terdiri dari Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila). Mereka telah melakukan deklarasi dukungan sejak pertengahan tahun ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement