Kamis 19 Oct 2023 15:03 WIB

Pembunuhan Subang, Anak Korban Akhirnya Bongkar Kejanggalan yang Dilakukan Yosep Hidayah

Yoeries mengaku sang ayah merupakan orang pertama yang mengetahui pembunuhan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan (kanan) menjelaskan lima orang pelaku ditetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Rabu (18/10/2023).
Foto:

Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat akan menggelar pra-rekonstruksi pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Pra-rekonstruksi akan dilakukan setelah pemeriksaan selesai dilaksanakan.

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan mengatakan akan melakukan pra-rekonstruksi dalam waktu dekat. Setelah itu akan dilakukan rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan pra-rekonstruksi dan rekonstruksi," ujar dia, Kamis (19/10/2023).

Untuk motif pembunuhan sendiri, ia menuturkan penyidik masih menggali motif pelaku membunuh korban. Penyidikan akan terus diperdalam untuk mengungkap motif pembunuhan. "Untuk motif akan digali lagi. Kita perdalam dulu supaya bisa mengungkap motif," kata dia.

Sebelumnya, Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat menetapkan lima tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55 tahun) dan Amalia Mustika Ratu (23 tahun) di Subang yang terjadi dua tahun lalu. Mereka, yaitu suami korban YH, MR (sebelumnya disebut D), M, A, dan A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement