Senin 16 Oct 2023 20:27 WIB

Rampung Digelar di Jakarta, ASG Expo 2023 Catatkan 11 Ribu Pengunjung

Expo tahunan dan terbesar ini diadakan oleh Agung Sedayu Group.

The Biggest ASG Expo 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 5-15 Oktober 2023 di Townhall Indonesia Design District PIK2, Jakarta.
Foto: Dok. Web
The Biggest ASG Expo 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 5-15 Oktober 2023 di Townhall Indonesia Design District PIK2, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Biggest ASG Expo 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 5-15 Oktober 2023 di Townhall Indonesia Design District PIK2, Jakarta telah sukses diadakan dengan respons dan antusiasme yang dinilai memuaskan. Expo tahunan dan terbesar yang diadakan oleh Agung Sedayu Group ini melibatkan beberapa proyek garapan Agung Sedayu Group, di antaranya PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Gold Coast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment. 

Kehadiran ASGExpo2023 ini tidak hanya memfasilitasi para pencari properti untuk mendapatkan properti impian, tetapi juga memudahkan calon customer dengan banyaknya kemudahan cara bayar, promo, gimmick, dan hadiah menarik yang diberikan selama periode ASGExpo2023, seperti free administrasi alih hak, free IPL, beragam hadiah langsung, hingga undian grand prize satu unit mobil Wuling Air Ev. 

Baca Juga

Selama periode Expo berlangsung, untuk membantu pencari properti memilih produk hunian dan komersial yang tepat, juga dihadirkan berbagai talkshow dan bincang properti dengan pembahasan menarik, mulai dari pembahasan mengenai properti, bisnis, kuliner, keuangan, pendidikan, hingga kesehatan. ASG Expo 2023 ini juga dimeriahkan oleh performance dari Helen Huang, Agatha Suci, dan Tujuh Entertainment.

"The Biggest ASG Expo 2023 yang berlangsung dari tanggal 5-15 Okt 2023 ini telah dihadiri oleh lebih dari 11 ribu pengunjung dan berhasil mencatat angka transaksi dengan total penjualan Rp 1,45 triliun. Hal ini membuktikan antusiasme customer terhadap produk properti Indonesia, terutama Agung Sedayu masih sangat positif," kata CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo, seperti dinukil pada Senin (16/10/2023). 

 

ASG Expo 2023 ini menjadi momentum penting bagi perkembangan properti di pascapandemi. Tentunya Agung Sedayu berharap, respon positif ini terus berlanjut sampai tahun berikutnya. Untuk tahun 2024, Agung Sedayu Group telah menyiapkan lebih banyak terobosan produk dengan konsep menarik dengan cara bayar sangat fleksibel, yang pastinya memudahkan para calon konsumen untuk memiliki properti, baik itu dari kalangan end user maupun home upgrader serta investor properti.

 

sumber : Youtube
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement