Kamis 05 Oct 2023 16:08 WIB

Polisi Klaim Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Remaja yang Tangannya Terikat

Terduga pelaku ditangkap di rumahnya di Subang.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus raharjo
Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Korban teridentifikasi berinisial MR (13 tahun), warga Kabupaten Subang.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kedua tangan terikat ke belakang dan kepalanya ditemukan luka-luka. Korban ditemukan di saluran irigasi Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (4/10/2023).

Baca Juga

"Hasil penyelidikan dari beberapa saksi, kita mengamankan terduga pelaku. Sementara ini terduga pelaku baru satu orang,’’ ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, kepada Republika.co.id, Kamis (5/10/2023).

Namun, Tasim enggan menyebutkan identitas terduga pelaku yang sudah diamankan. Dia menyatakan, hingga kini masih dilakukan pemeriksaan. "Untuk terduga pelaku, masih dalam pendalaman, masih pemeriksaan," terang Tasim.

Tasim menyebutkan, terduga pelaku diamankan di Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunegara, Kabupaten Subang. Saat memeriksa rumah terduga pelaku di Desa Parigimulya, polisi menemukan ada bercak darah di beberapa barang.

Polisi pun telah mengamankan barang bukti yang diduga terkait dengan tindak kejahatan tersebut. Ketika ditanyakan apakah terduga pelaku merupakan kerabat korban, Tasim menyatakan bahwa informasi mengenai hal terebut akan disampaikan secara resmi jika sudah ada penetapan tersangka.

"Sekarang masih pendalaman. Nanti kalau sudah ada penetapan tersangka, akan dirilis kembali," tegas Tasim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement