Selasa 26 Sep 2023 19:20 WIB

Siswi SDN di Jaksel Meninggal Usai Terjatuh dari Lantai Empat Sekolahnya

Saat sedang main di lantai empat gedung sekolah, siswi terjatuh hingga meninggal.

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra
Petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang siswi sekolah dasar negeri (SDN) di Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), dikabarkan jatuh dari lantai empat sekolahnya pada Selasa (26/9/2023) pagi WIB. Insiden nahas itu memakan jiwa korban.

 

Peristiwa jatuhnya korban terlihat ketika sang anak masih mengenakan seragam merah-putih tergeletak di lapangan sekolahnya. Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Tedjo Asmoro mengatakan, nasib siswi SD tersebut sudah dalam kondisi kritis ketika ditemukan saksi.

Korban dinyatakan tewas usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jaksel. "Benar (kabarnya meninggal), tidak tertolong," ujar Tedjo saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta Selasa (26/9/2023).

Tedjo mengatakan pihak keluarga korban telah turut serta berada di rumah sakit. Korban juga telah diurus pihak keluarga. Dia menerangkan, siswi SD itu bukan sengaja melompat dari gedung sekolahnya.

Tedjo juga menyebut, tidak ada masalah perundungan yang menyertai korban hingga insiden itu terjadi. Dia mengonfirmasi, siswi tersebut memang terjatuh ketika sedang bermain di lantai empat sekolahnya.

 

"Lagi main main di pilar tejatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," kata Tedjo.

 

"Enggak ada sementara ini kita tanya-tanya gak ada bully-bully-an di sekolah apalagi masih-masih anak SD. Tadi kita tanya guru-guru semuanya," ujar Tedjo mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement