Senin 11 Sep 2023 17:39 WIB

Polisi Temukan Senter dan Dupa di Dekat Kerangka Manusia di Depok

Polisi belum bisa menyimpulkan kasus kematian ibu dan anak di Depok.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Dua jasad membusuk dan hanya menyisakan kerangka ditemukan di sebuah perumahan di Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023).
Foto: republika
Dua jasad membusuk dan hanya menyisakan kerangka ditemukan di sebuah perumahan di Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menemukan sebuah senter dan dupa di dekat kerangka manusia yang diduga seorang ibu dan anak berinisial GA (64 tahun) dan DA (36 tahun) di sebuah rumah di perumahan mewah kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Penemuan kerangka manusia ini pertama kali ditemukan berawal dari kecurigaan warga sekitar yang menyebut penghuni rumah tidak pernah keluar rumah. 

“Kita juga menemukan di TKP tempat penemuan jenazah ini dua buah senter, dan dua buah dupa yang berisi bebatuan,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Baca Juga

Namun demikian, Hengki belum dapat menyampaikan lebih jauh mengenai temuan dupa dan senter di dekat kedua jenazah itu. Saat pihak penyidik masih mendalami keterkaitan antara senter dan dupa dengan kasus tersebut. “Ini yang akan kita teliti ke forensik apa jenisnya,” kata Hengki. 

Sebelumnya ditemukan dua kerangka manusia di salah satu rumah di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan, Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9). Diduga dua kerangka tersebut merupakan ibu dan anak berinisial GAH (65 tahun), dan DAW (38 tahun).

Penemuan kerangka manusia itu berawal saat warga memberitahukan kepada petugas keamanan bahwa korban sudah tak keluar rumah hampir satu bulan.

"Kedua korban ditemukan diruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal kerangka)," kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement