Ahad 10 Sep 2023 12:03 WIB

Putri Zulhas Ajak Warga Berdoa untuk Kebaikan Lampung

Putri Zulhas senang dengan antusiasme warga menyambut acara Lampung Bersholawat.

Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) senang dengan antusiasme waga Lampung  acara Lampung Berselawat, Sabtu (9/9/2023) malam.
Foto: istimewa/doc humas
Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) senang dengan antusiasme waga Lampung acara Lampung Berselawat, Sabtu (9/9/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) mengaku senang dengan antusiasme waga Lampung dalam mengikuti  acara Lampung Berselawat pada Sabtu (9/9/2023) malam. Ia mengajak warga untuk berdoa demi kebaikan Lampung.

"Putri ingin menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Kota Metro atas hari ini masyarakatnya tertib, walaupun luber luar biasa sampai luar. Malam ini kita semua berdoa untuk kebaikan Lampung," ujar Putri dalam siaran persnya, Ahad (10/9/2023).

Baca Juga

Lampung Bersholawat menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  serta sejumlah alim ulama lainnya. "Putri berterima kasih atas kehadiran Habib Syech beserta rombongan,” kata Putri Zulhas.

Anak dari Zulkifli Hasan ini juga meminta doa Habib Syech dan masyarakat Lampung agar dirinya bisa bermanfaat seluas-luasnya. Putri ingin memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung.

Acara Lampung Bersholawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Puluhan ribu warga memadati lapangan Hadimulyo Barat, Metro, Lampung.

Dalam sambutannya, Habib Syech mengatakan ajakan berselawat ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. "Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak selawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR. Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu,” ujanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement