Selasa 05 Sep 2023 14:24 WIB

Gandeng Putri Zulhas, Ayu Dyah Launching Koleksi Baru Rose and Beyond

Ayu DIah bangga berkolaborasi dengan Putri Zulkifli Hasan.

Desainer Ayu Dyah Andari menggandeng Putri Zulkifli Hasan melaunching koleksi baru
Foto: istimewa/doc humas
Desainer Ayu Dyah Andari menggandeng Putri Zulkifli Hasan melaunching koleksi baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Desainer Ayu Dyah Andari menggandeng Putri Zulkifli Hasan melaunching koleksi baru 'Rose and Beyond’. Desain Rose and Beyond merupakan sebuah kisah kolektif mengenai hubungan antara dunia dan perempuan yang ditampilkan melalui teknik sulaman karya pengrajin Indonesia.

Ayu Dyah Andari, menggunakan koleksi ini untuk melahirkan kembali siluet ciri khasnya yang klasik. Selama ini, Ayu Diah  dikenal dengan simbol bunga mawar yang kerap ditemukan pada desain pakaiannya. Dalam desain ini Ayu hendak menekankan sebuah hal yang sering dilupakan yaitu bunga mawar bukan saja simbol feminitas, tapi juga simbol kekuatan.

Mawar dapat hidup di tempat-tempat yang tak terduga. Dalam “Rose and Beyond” hal ini merupakan metafora untuk kekuatan seorang perempuan. Ayu percaya bahwa semua wanita memiliki kekuatan tersendiri untuk berhasil di manapun mereka berada.

Koleksi ini merupakan kolaborasi Ayu Dyah Andari bersama Putri Zulkifli Hasan, yang merupakan pengusaha dan politisi wanita yang telah lama terjun di bidang Ibu & Anak. Putri memiliki visi untuk meningkatkan keterampilan pengusaha-pengusaha perempuan.

“Kami bangga sekali dapat berkolaborasi dengan Putri Zulkifli Hasan yang sudah sejak lama mengadvokasikan andil perempuan di ranah bisnis Tanah Air,” kata Ayu Dyah menanggapi kolaborasinya dengan anak dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini, dalam siaran pers, Selasa (5/9/2023).

Ayu dan Putri hendak memperlihatkan bahwa perempuan-perempuan Indonesia memiliki tempat di pasar busana dunia. Koleksi “Rose and Beyond” akan di tampilkan di London Fashion Week 2024 melalui segmen “Indonesia Now” di September 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement