Selasa 05 Sep 2023 12:13 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Lolos MSIB Batch 5 2023

Syarifah Raihani, akan menjalankan magang selama enam bulan sebagai Web Developer.

Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak kembali lolos program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 5 tahun 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak kembali lolos program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 5 tahun 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak kembali lolos program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 5 tahun 2023. MSIB menjadi bagian dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Kemendikbud Ristek. Syarifah Raihani, mahasiswa dari Program Studi Sistem Informasi ini, ditempatkan di PT Kinema Systrans Multimedia dan akan menjalankan magang selama enam bulan sebagai web developer.

Kegiatan tersebut akan ia jalani mulai dari 14 Agustus 2023 sampai 31 Desember 2023. Syahrani, sapaan akrabnya, mengatakan, mendapatkan kesempatan magang ini sangat berarti baginya.

Baca Juga

"Saya sangat senang dan excited berkesempatan magang di PT Kinema Systrans Multimedia. Melalui program ini, sebagai wadah untuk saya belajar ilmu baru dan pengalaman yang berharga untuk menghadapi dunia kerja nantinya. Lewat kesempatan ini juga saya ingin memaksimalkan kompetensi sesuai prodi yang saya ambil di kampus," katanya kepada media, Kamis (31/8/2023) lalu.

Sementara itu, Reza Maulana, selaku Koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan, kegiatan MSIB mendukung mahasiswa agar menjadi SDM unggul. "MSIB bisa memberi bekal untuk terjun di dunia kerja sesungguhnya. Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, melalui MSIB mendukung mahasiswa agar menjadi SDM unggul yang memiliki kompetensi di dunia industri, berdaya saing tinggi menghadapi persaingan global," ujar Reza.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement