Rabu 30 Aug 2023 12:54 WIB

Ketika Anies Mengunjungi BEM UI, tapi Kosong

Anies rencananya mau mengambil langsung undangan debat.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Anies Baswedan menyampaikan paparan saat kuliah kebangsaan di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2023). Kuliah kebangsaan tersebut bertajuk Hendak Ke Mana Indonesia Kita? Gagasan, Pengalaman dan Rancangan Para Pemimpin Masa Depan.
Foto:

Mentan gubernur DKI Jakarta dan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sendiri hadir di UI untuk mengisi Kuliah Kebangsaan yang digelar Fisip UI. Anies berbicara di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro, Kampus UI Depok.

Anies mengisi kuliah kebangsaan dengan tajuk Hendak ke Mana Indonesia Kita: Gagasan, Pengalaman dan Rancangan Para Pemimpin Masa Depan. Acara yang terbuka untuk umum itu diisi pemaparan, tanya jawab dan diskusi.

Sebelumnya, melalui media sosial BEM UI memang menyampaikan undangan debat kepada siapa saja capres-capres yang berani datang ke UI. Hal itu menyusul keputusan MK yang membolehkan kampanye di lembaga pendidikan.

Undangan ditujukan kepada capres-capres potensial seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Anies sendiri melalui akun Twitternya sudah menjawab dan mengiyakan tantangan debat tersebut.

 

"Yuk, kapan," tulis Anies mengomentari tautan berita tentang undangan debat dari BEM UI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement