Selasa 29 Aug 2023 14:06 WIB

Perbaiki Rumah Ibadah, Bantuan Konkret PAN untuk Kemaslahatan Umat

Eddy mewakili PAN sering membantu masjid atau mushola agar umat nyaman beribadah.

Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di akar rumput.
Foto: PAN
Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di akar rumput.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan aksi konkret memberikan bantuan kepada rakyat yang membutuhkan. Contohnya, memperbaiki rumah ibadah masjid untuk kemaslahatan umat Islam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DP PAN Eddy Soeparno mengatakan, partainya sangat fokus membantu umat Islam untuk mewujudkan kemaslahatan bersama. Hal itu sesuai dengan slogan PAN 'Bantu Rakyat' dan memberikan manfaat berkelanjutan.

"Saya mewakili PAN itu sering membantu masjid atau mushola untuk diperbaiki agar umat Islam nyaman beribadah. Selain itu, ada majelis taklim tidak ada sound saya bantu, ada," kata Eddy di Jakarta, dikutip Selasa (29/8/2023).

Dalam hal ini, PAN lakukan komitmen yang terus terjun langsung ke lapangan untuk mewujudkan kemajuan baru. Tentunya, hal itu menjadi gambaran PAN sangat deket dengan masyarakat.

Eddy menyampaikan, kader PAN menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, sebelum merealisasikan bantuan. "Kami siap untuk menerima menampung aspirasi yang ada. Saya menyampaikan para kader untuk tidak berhenti berkeliling di tengah masyarakat," ujar Eddy.

Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut juga hadir memberikan banyak kemajuan besar, serta dipercaya dalam menyampaikan semua aspirasi umat Islam. Sehingga hal tersebut menciptakan dampak positif bagi masyarakat. "Mudah-mudahan saya bisa dapat amanah kembali supaya saya bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat," kata Eddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement